Yuasa Jingle Contest


Kabar baik untuk anda yang sedang ingin berkarya. Yuasa Battery menggelar sebuah kontes pembuatan jingle untuk produk mereka.

Reward yang didapatkan dari kontes ini cukup lumayan loh! Untuk pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 15.000.000. Yang lebih menggiurkan lagi adalah akses untuk menjadi Penulis Lagu Republik Cinta Management.

Bukan rahasia lagi, saat ini yang paling sulit dari seorang musisi atau pencipta lagu bukanlah membuat karya. Melainkan akses dan peluang untuk mendapatkan jalan ke industri musik. Dengan reward menjadi Penulis Lagu Republik Cinta Management dan dinilai langsung oleh Ahmad Dhani, merupakan sebuah kesempatan besar.

Jangan sia-siakan kesempatan ini! Tidak peduli anda adalah penulis lagu komersil atau musisi indie yang idealis, buang jauh-jauh rasa malas atau gengsi anda! Tidak ada salahnya menguji kreativitas dalam membuat jingle. Sejauh mana karya anda diapresiasi akan menjadi tolak ukur tersendiri. Tentunya sebuah pengalaman yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

So, jangan pikir panjang. Buat karya sebagus mungkin!


6 comments:

  1. Pengen deh gue.
    Tapi gak yakin dengan kemapuan gue.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikut aja Bang Oi, kita gak tau kemampuan kita sendiri sebelum nyoba. Buat asik2 aja plus nambah pengalaman, nothing to lose :)

      Good luck Bang

      Delete
  2. ayo Bang Oi, PD aja... di dukung lho, sayang saya nggak bisa nyanyi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak bisa nyanyi bukan berarti gak boleh ikutan lho mas. Gak ada aturan yang terlalu berat buat ikutan kontes ini, bermodal gitar trus rekam video hasil karyanya udah cukup mas. Kalo mau lebih bagus bisa pake software musik utk bikin jinglenya. bisa ikutin tutorial bikin lagu di sini :)

      Thanks udah mampir mas

      Delete
  3. Emang sampe kapan tutup kontes nya ya??

    ReplyDelete